5 Cara Travelling ala Model

by - 9:37 PM



Semua orang butuh istirahat dari keseharian. Dan kebanyakan orang banyak melakukannya dengan liburan, baik dalam kota maupun luar negeri. Dan salah satu profesi yang memiliki mobilitas yang tinggi adalah para model profesional.
Dalam satu bulan, seorang model professional bisa menyambangi 2-3 negara untuk memenuhi panggilan pekerjaannya. Dari situ, banyak orang yang mengira kalau model selalu memiliki banyak waktu untuk berlibur saat bekerja. Kenyataannya, para supermodel kelas dunia banyak yang sengaja mengambil beberapa minggu untuk libur dari pekerjaannya tersebut dan berlibur dengan cara mereka sendiri. Beberapa ada yang berlibur untuk bersantai dengan keluarga, adapula yang mencari tempat untuk membugarkan tubuh. Apapun alasannya, kelima model ini memiliki alasan dan gayanya sendiri saat liburan.



Karlie Kloss Membugarkan tubuh ke Wanderlust Festival

Model yang juga mahasiswa dari Universitas Columbia ini memang terkenal dengan gaya hidup sehatnya. Salah satu cara Karlie untuk berlibur dari kegiatan modellingnya adalah dengan melakukan Yoga. Karlie pernah mengikuti Wanderlust Festival, sebuah festival Yoga dan meditasi yang diadakan di sebuah bukit di California, Amerika Serikat.

“Anda bisa merasakan keberadaan Anda seutuhnya di sini,” ungkap Karlie yang mengaku kalau dirinya jarang memiliki waktu untuk melakukan yoga dan meditasi setiap hari. “ Berada di sini, saya merasa seluruh dunia menjadi tenang,” tambahnya. Baju olah raga seperti sports bra, legging, dan sneakers menjadi andalan Karlie untuk liburannya kali ini.



Kendall Jenner Bersantai dengan Keluarga

Sebagai salah satu anggota keluarga Kardashian, acara liburan keluarga jelas menjadi acara paling penting untuk model Estee Lauder ini. Berlibur ke pantai dengan bersantai di atas yacht pribadi biasanya menjadi pilihannya. Dan salah satu kota yang tak bisa Kendall lupakan saat liburan bersama sang keluarga adalah saat mereka semua ke Yunani. “Saya sangat menikmati liburan kami di Yunani, saya selalu ingin kembali ke sana,” ungkap sang model. Bagi Kendall liburan tidak hanya untuk mengistirahatkan diri tapi juga kembali berkumpul bersama keluarga.

Dan selama di Yunani, Kendall tampil memesona dengan busana resort-nya yang serba putih. Mulai dari celana kulot putih ataupun bardot kuning yang manis.




Cara Delevingne Menikmati Hari di Pulau Pribadi

Bicara soal liburan, Cara Delevingne memiliki liburan idealnya sendiri. Ia mengaku sangat menikmati waktunya di Cay Parrot, salah satu pulau di Miami. “Ada nuansa nyaman dan damai dengan nuansa kepulauan Karibia di pulau itu,” ungkap Cara. “Saya bisa berlari di pinggir pantai yang sejauh mata pemandang tidak ada siapapun. Pantainya pun masih sangat asri dengan hutan bakau dan binatang liar di dalamnya,” tambah pemain The Enchanters dari Suicide Squad.

Dan setiap dirinya tengah liburan, Cara selalu menantang dirinya dengan permainan yang ada di sana. Maka tak jarang dia selalu tertangkap kamera dengan mengenakan jaket pelindung. Benar-benar liburan yang penuh petualangan.



Alessandra Ambrosio Pesta di Festival Musik

Model Victoria Secret satu ini memang tidak pernah menutup-nutupi kecintaannya akan festival musik. Dalam beberapa wawancara ia bahkan mengaku kalau sudah rutin menghadiri festival musik Coachella sejak 12 tahun yang lalu. Bahkan saking menyukainya ia sempat meluncurkan aksesori khusus festival.
Dan selama menghadiri acara festival musik, Alessandra selalu tampil maksimal dengan hiasan rambut, atasan bikin, dan kacamata lucu.


Georgia May Jagger Berpetualang ke Kamboja dan Vietnam
Jika bicara soal liburan, Georgia May Jagger selalu memilih berpetualang ke tempat yang eksotis dan menantang. “Saya suka liburan yang mewah, tapi bagi saya berpetualang ke tempat baru justru lebih menyenangkan,” ungkap model yang juga anak dari vokalis dari band Rolling Stones. Di tahun 2015, Georgia sempat berlibur ke Kamboja dan Vietnam. “Saya suka matahari, musik, pantai, dan udara laut yang menenangkan. Dan perjalanan saya ke Kamboja dan Vietnam merupakan pengalaman yang tak bisa dilupakan,” tambah Georgia yang memang menyukai menu makanan Vietnam seperti Pho.

You May Also Like

0 comments