Bjork Jadi Inspirasi Tampilan Valentino

by - 1:10 AM





Dalam koleksi Pre-Fall Valentino 2016, Maria Grazia Chiuri dan Pierpaolo Piccioli, selaku direktur kreatif dari Valentino memilih tampilan perpaduan budaya yang dimana pada modelnya mengenakan rambut Bantu Knots. Jenis tata rambut seperti ini cukup terkenal untuk masyarakat Afrika dan beberapa negara lainnya.


Tata rambut yang penuh seni dengan pilinan rambut bercahaya ini juga pernah menjadi tampilan Anda dari musisi 90-an, Bjork dalam video klip ikoniknya yang berjudul Big Time Sensuality yang di sutradarai oleh Stephane Sednaoui. Dalam video klip tersebut, Bjork tampil dengan rambut mengenakan gaun malam sutra dan sweater sambil bernyanyi di belakang sebuah truk yang menyusuri kota New York. Tidak hanya Bjork, Gwen Stefani pun sempat menggunakan tata rambut ini sebagai tampilan andalannya.




Tata rambut ini biasanya dilakukan oleh orang yang memiliki jenis rambut keriting yang mengembang. Bantu knots dilakukan untuk membuat rambut mereka keriting lebih rapid an tertata. Namun tidak hanya orang yang berambut keriting, bagi Anda yang berambut lurus pun bisa membuat tatanan rambut seperti ini. Jika tertarik, simak tata caranya di sini:




You May Also Like

0 comments