Tren Wajah Freckles

by - 11:05 PM



Tren tato wajah sudah ada sejak dahulu. Selain unik, tato wajah sendiri bisa membuat wajah terlihat lebih menarik. Namun, bagaimana jika tren yang sekarang berlangsung adalah tren tato wajah ber-freckles.

Freckle sendiri adalah kondisi kulit wajah yang terjadi karena terjadi gumpalan melanin yang menghitam pada kulit akibat terpaan sinar matahari yang berlebih. Kondisi kulit ini tidak terjadi pada semua orang. Hanya orang-orang yang memiliki kulit dengan lapisan sinar protektifnya rendah yang lebih sering mengalami kondisi kulit seperti ini.

Kebanyak orang biasanya malu dan sering menutup kondisi kulit seperti ini, tapi akhir-akhir ini semakin produk kecantikan mau fesyen yang menggunakan model yang berwajah freckle ke dalam kampanye mereka. Dan kini, mulai banyak orang yang menginginkan kondisi wajah yang seperti itu.
Hal itulah yang mendorong terciptanya produk ‘Freck Yourself’. Produk kosmetik yang menggunakan sebuah kertas stensil dan tinta ini bisa membuat freckles di wajah siapapun selama dua hari.



Produk asal Los Angeles ini belum bisa diluncurkan di pasaran karena mereka masih dalam proses penggalangan dana di situs kickstarter.com sampai US$200.000 untuk bisa memproduksi tren kosmetik ini ke pasaran. Orang-orang yang ikut mendonasikan uangnya bisa mendapatkan satu set Freck Yourself. Namun, jika produk ini belum bisa mendapatkan uang yang mereka butuhkan sampai tanggal 10 Desember kemungkin produk ini akan gagal di pasarkan.

Bagaimana menurut Anda, apakah tren kulit bercak hitam bisa menjadi tren make up saat ini?



You May Also Like

0 comments